Textual description of firstImageUrl

Resep Caesar Salad Dan Variasinya

resep caesar salad
Caesar Salad
Resep Caesar Salad dapat divariasikan terutama Salad dressingnya.  Cara membuat Salad dressing selain membeli salad dressing yang sudah jadi, kita juga dapat membuat dengan yogurt dan diberi tambahan jeruk nipis atau Lemon.
Umumnya, komposisi Caesar Salad sama, yaitu lettuce, cucumber atau ketimun, tomato grape atau tomat kecil, beberapa iris daging ayam BBQ, crouton (roti bakar kecil), dan sedikit keju parut pada bagian atas.

Resep Caesar Salad Dan Variasinya:

Biasanya kita dapat memakai Dressing yang banyak di jual di toko (sesuai selera).  Namun, sebagian orang menghindari salad dressings karena telur yang ada di dalamnya. Dimana, kandungan telur dan krim membuat gemuk karena mengandung banyak kalori.
cara buat salad dressing
Dressing dengan yoghurt

Salad dressing

Resep Salad Dressing dapat kita ganti dengan sesuatu yang tidak kalah enak. Kita dapat menggunakan perasan air jeruk nipis atau lemon dengan 1 hingga 2 sendok olive oil atau minyak zaitun. Kita dapat juga menggunakan yoghurt dan perasan air jeruk lemon sebagai dressing. 

Di negara Barat, dressing salad terkadang sangat sederhana, yaitu perasan air jeruk Lemon dan Olive Oil, atau air jeruk Lemon diganti dengan Balsamic Vinegar atau Cuka Apel. Penuhi kebutuhan serat sehari-hari dengan Salad.

Lihat Resep Hidangan Pembuka lainnya : Resep Sup Ayam Sederhana ala Rumahan

Copyright of Winda Tanu
Klik Label "Hidangan Pembuka" untuk resep lainnya
Pictures and Contents in this Blog are copyright of Winda Tanu. No Copies are allowed w/o permission.
Dilarang mengkopi atau mencuri konten dari Blog ini tanpa seijin Winda Tanu atau akan kami tindak lanjuti.