Textual description of firstImageUrl

Kerupuk Microwave : Kerupuk Tanpa Di Goreng


menggoreng kerupuk dengan microwave
Kerupuk tanpa digoreng? Suka Kerupuk namun menghindari gorengan? Memasak dengan Microwave salah satunya adalah Kerupuk Microwave. Saya pencinta kriuk-kriuk.  Segala macam kriuk suka pokoknya. Kerupuk Microwave ini adalah kerupuk udang biasa (merk apa saja).  Namun, jelas tidak di goreng, melainkan memakai Microwave.  Bagaimana caranya? Yuk kita coba:


Memasak Dengan Microwave: Kerupuk Microwave

  • Pilih kerupuk udang kesukaan atau kerupuk favorit, merk apa saja dan ukuran besar atau kecilnya sesuka hati.
  • Taruh 3 atau 4 buah kerupuk mentah di dalam Microwave tanpa alas atau piring, melainkan langsung di atas tatakan microwave yang biasanya terbuat dari kaca.  Jadi, kerupuk jangan di taruh di atas piring, melainkan langsung di atas tatakan Microwave.  
  • Kerupuk jangan di tutup
  • Coba dalam hitungan 20 detik Microwave.  Buka dan amati Kerupuk.  Proses awal Kerupuk Microwave ini adalah uji coba.  Anda harus mengenali Microwave Anda. Jika 30 detik Kerupuk gosong, maka turunkan menjadi 20 detik.  Jika 20 detik Kerupuk masih 1/2 matang, maka naiknya di antaranya, alias 25 detik.  Proses selanjutnya, Anda akan tahu, untuk jenis kerupuk tersebut, butuh berapa detik pada Microwave Anda.
  • menggoreng kerupuk dengan microwave
    Kerupuk Udang Microwave
  • Pada saat baru dikeluarkan, kerupuk akan terasa agak lembab dan tidak kaku.  Taruh di piring atau udara terbuka beberapa detik, maka Kerupuk akan terasa keras dan garing.
Kerupuk Microwave lebih kering dan lebih garing.  Sehingga bagi orang yang sudah berumur, akan sedikit bermasalah dengan gigi.  Namun bagi remaja dan yang berusia di bawah 60 tahun, seharusnya tidak ada kendala. 

Selamat Kriuk-kriuk!

Lihat Resep lainnya:Cemilan Dari Brazil Dengan Aroma Keju

Copyright of Winda Tanu
Klik Label "Snacks" di bawah untuk resep lainnya

No comments:

Post a Comment

Pictures and Contents in this Blog are copyright of Winda Tanu. No Copies are allowed w/o permission.
Dilarang mengkopi atau mencuri konten dari Blog ini tanpa seijin Winda Tanu atau akan kami tindak lanjuti.